Di Baca yah !!

Sabtu, 07 Juni 2014

UKK Menuju XII MM 1

sebelum ukk di mulai tugas demi tugas membanjiri aku dan temen-temen aku . hah ampun dah pak knp gak dikit demi dikit aja ngasih tugasnya kayak pepatah gitu , dikit demi dikit lama lama jadi bukit , seperti tugas jg dikit demi dikit kn akhirnya selesai pak walaupun agak lama siiehh haha :v .sepet kesusahan sieh buatnya soalnya karana detlain yg kurang panjang laptop yang ngadat gak kuat . hadehh sampekdi kejar waktu untuk nyelsain tugas akhir dan itu adlah tiket untuk mengikuti UPK sebelum UKK bersalangsung . soryyy bro man mas mbk gua nyamalah curhat habisnya di fb udh biyasa di twitter ahduh malah katanya nyamapah geiituuhh -_- di instagram malahan aneh brooo . harunya upload fot ehh jadi curhatan takdir gua . hehehe di blog diri kan kagak masalah kan . koe masalah , ?? ok aku rak po po . hhahah kata jawa yang lagi tren bgt di indonesia , mbk JUPE aja ampe buat lagu nya laahh udh pada dengerin belom . ? klo belum buruan gih download !! gak punya kuota cari gihh gratisan !! gak tau tempanya ?? no no di empang aja luuu -_- masak anak muda jaman sekarang masih gak tau perkembangan jaman hahaha orang mana atuhh ??? . gunung , laut , hutan , apa luar angkasa hahahah . sorry  gan curhatan gua agak rada melest kemana mana , gara gara nohh tuuhhh lantainya lagi di pell warning LICIINNN :D .
sekian saya rada lucu tapi enggak lucu rada imut tapi gak imut . hadehhh udahan aja stan up comedy ku ahahahah ngaraang gan , iseng  doang habisnya bingung mau posting apa , wkwk :D 

0 komentar:

Posting Komentar

jhoin this

Popular posts