Di Baca yah !!

Jumat, 21 Maret 2014

City Hunter

City Hunter


Judul : City  hunter
Genre : Action, -Adventure, -Drama, -Romance,Thriller,
Jumlah Episode : 20
Broadcast : SBS
Substitle :Indonesia


Sinopsis :
Pada tahun 1983 , Presiden Korea Selatan dan delegasi nya mengunjungi Burma ketika sebuah bom yang ditanam oleh agen Korea Utara meledak , menewaskan beberapa pejabat tinggi . Acara bersejarah ini disebut pemboman Rangoon ( juga dikenal sebagai insiden Rangoon ) . Untuk menyerang balik , lima pejabat Korea Selatan merencanakan operasi rahasia , nama sandi " Operasi Sapu Bersih , " untuk masuk ke Korea Utara dan membunuh beberapa anggota atas komando tinggi Korut . Lee Jin - pyo dan Taman Moo - yul , dua pengawal Presiden Keamanan Layanan dan sahabat yang hadir pada pemboman , mengatur sebuah tim 21 - pria untuk misi . Namun , sebagai tim membuat kekacauan di Pyongyang , lima pejabat membatalkan rencana untuk menghindari krisis internasional jika misi ditemukan . Perhatian utama mereka adalah bahwa Amerika Serikat akan menarik perlindungan nuklirnya jika misi dibuat publik , mengingat deklarasi resmi Seoul bahwa ia tidak akan membalas.
Operasi ini berhasil , tetapi sebagai pasukan berenang dari Nampo ke ROK kapal selam Angkatan Laut ditugaskan untuk ekstraksi mereka , penembak jitu kapal selam api terbuka pada mereka . An Park sudah terluka mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan Lee . Lee berenang kembali ke pantai dan kembali ke Korea Selatan , di mana ia menemukan bahwa layanan serangan tim dan catatan pribadi telah terhapus .
Bersumpah untuk membalaskan dendam rekan-rekannya jatuh , anak bayi Jin - Pyo menculik Moo - yul itu . Ia melarikan diri ke Segitiga Emas untuk menaikkan anak sebagai sendiri dan melatih anak secara intensif dalam pertempuran . Setelah serangan terhadap desa mereka tinggal di , Jin - Pyo mengaku rencana jangka panjang untuk membalas dendam kepada anak , Lee Yoon - sung .
Tujuh tahun kemudian , setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya tahun dan mencapai gelar doktor di Amerika Serikat di Massachusetts Institute of Technology , Yoon - sung kembali ke Korea Selatan untuk memenuhi rencana ayah angkatnya untuk membalas dendam . Dia memasuki Blue House sebagai ahli IT di bawah Tim Jaringan Komunikasi Nasional . Dia diperingatkan oleh Jin - Pyo untuk tidak mempercayai siapapun dan tidak pernah jatuh cinta , karena hal tersebut akan menempatkan orang-orang di sekelilingnya dalam bahaya .

Ketika bekerja di Blue House , plot lepas landas setelah Lee bertemu pengawal Kim Na - na . Akhirnya Na - na membantu dia untuk membalas dendam , karena mereka menemukan bahwa mereka memiliki tujuan yang sama dalam pikiran . Masalah terjadi sebagai Jin - Pyo dendam petak terungkap , terutama ketika Lee menentang ayah pengganti nya pada beberapa kesempatan ketika mereka mencoba untuk mengidentifikasi dan membunuh para pejabat , yang dikenal sebagai " Dewan Lima . "

Screenshoots/Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

jhoin this

Popular posts