Di Baca yah !!

Jumat, 02 November 2012



Kenapa Indonesia TIDAK BISA......??
(Apakah Anda Bangga Menjadi Orang Indosnesia ??)

Ø Sumpah Pemuda:kp
Sumpah pemuda adalah sumpah yg dilakukan oleh para pejuang pemuda kita pd tanggal 28 Oktober di tugu muda Semarang . kenapa zaman sekarang para pemuda pemudi kita jarang atau bahkan gk tau arti atau makna dr SUMPAH PEMUDA  . guru ku bilang sumpah pemuda hanya Cuma cerita di buku adja gk pernah dilakukan oleh para pemudam kita L ..

Kita sambung ke
Ø  SEPAK BOLA TANAH AIR KITA ( INDONESIA )
Kenapa orang Indonesia bangga kalo ada pemain asing yg menyetak Gol  dan menyanjung sampai sehisteris itu, padahal pemain asing itu belum tentu beberapa tahun yg akan dtang pemain itu permainannya masih bagus.
Menjadi  ? besar mengapa Indonesia selalu bangga dengan produk Asing Kenapa orang Indonesia tidak bangga dengan produk sendiri yg kualitasnya juga  tdk terlalu jelak dan kualitasnya bisa diandalkan dan di jamin keaslianya dan pembuatannya juga menggunakan bahan yg cukup bagus. Sebabnya mengapa   ?  ? orang Indonesia tidak bisa memanfaatkan kekayaan alamnya yg melimpah dr pada negara lain. sumberdaya yg banyak yg seharusny bisa di olah sendiri oleh orang Indonesia..itu Indonesia , segampang itu yg meproduksi pengolahan adalah orang luar . miriss melihat negara ku seperti ini . Merdeka sudah sejak dari dulu tapi kehidupan rakyatnya belum Merdeka , dari zaman penjajahan sampai zaman modern ini . dan gampangnya lagi orang Indonesia gampang sekali untuk di bodohi oleh negara lain  . sebab itu lah kita harus bangkit dan membangun negara Indonesia ini menjadi negara yg tidak gampang ditipu dan di,bodohi oleh negara lain .

Pesan ku bangga lah dengan produk lokal mu !!! dan manfaatkan lah kekayaan alam mu !!! Indonesia Pasti bisa .
Demi membangun Negri mu ini Negri
Indonesia

Industri Indonesia
pun juga buruk sekali gak ada ceritanya orang Indonesia itu menjadi bos apa pemilik usaha besar dan menjadi produsen apa pemasok barang dalam negri. Semua itu di Exsport dari luar negri . dan orang Indonesia adalah orang yg gampang sekali mecopy gaya asing . sedangkan gaya orang barat bnyak sekali diterima . kenapa orang Indonesia tidak bisa segampang menerima adat dan gaya sendiri dibanding  meniru gya orang barat . orang Indonesia hnya bekerja di leve; bawah . dan kalo tidak begitu di jual menjadi TKI TKW, di luar negri . sunggh menyedihgkan nasib negri ku ini di era yg sudah maju negri ku masih mengalami nasib yg terpuruk . tanpa Pemerintah atau pejabat tinggi yg dapat amanah dan bisa menjamin kenyamana hidup dan tanpa mengkorupsi uang rakyat melalui pajak yg sangatlah tinggi , orang yg di bawah garis kemiskinan pun yg jadi korban . sementara itu pemerintah bersenang dengan uang hasil pencurian dr rakyat . mengapa tidak ada yg jujur , akan jadi ap negri ini klo pejabat pemerintahan pun tidak memberi contoh yg baik . dan pemerintah pun bisa bekerja sama dengan perindustrian dan menguntungkan mereka .

semua ini bisa berubah kalo ada kemauan untuk mengubah nasib negri ini agar tidak di kuasai oleh orang asing .negri ini butuh orang yg jujur dan tanpa orang seperti banya omong banyak janji kita semua masyarakat Indonesia butuh bukti . gk Cuma iming semua kenyamana dan semua janji manis dan akhirnya busuk , seperti yg memberi janji .
menuju bangsa Indonesia yg maju dan sejahtera . mengikuti cara para oahlawan yg mendahului kita tanpa jasa kepatriotismenya dan sikap bela negra yg tinggi indonesia tidak mungkin menjadi seperti ini .
menjadi bangsa yg cerdas dan pintar
Ø   INDONESIA BISA

0 komentar:

Posting Komentar

jhoin this

Popular posts